Austria melarang memakai hijab penuh

administrasi tersebut juga mempertimbangkan membatasi pekerja negara dari mengenakan jilbab dan gambar agama yang berbeda, BBC mengungkapkan.
Langkah ini merupakan bagian dari program pergi untuk melawan pendakian kanan-jauh Partai Kebebasan bangsa, yang berharap Norbert Hofer hilang keputusan presiden bulan lalu, dan mungkin akan menarik jumlah luas pemilih konservatif.

Boikot, yang akan berlaku dalam ruang, misalnya, sekolah dan pengadilan, akan mempengaruhi sebuah diperkirakan 150 wanita di Austria yang memakai jubah penuh.

Dalam kasus apapun, efeknya bisa lebih luas. otoritas industri pariwisata percaya pelancong dari Teluk mungkin menunda pergi oleh Austria, resor ski terkemuka, misalnya, Zell am See, akan dipengaruhi.

legislatif dikhususkan hanya dua baris ke niqab dan burqa boikot yang diusulkan dalam diagram atas perubahan, mengungkapkan BBC.

“Kita berfokus pada masyarakat terbuka, yang juga mengandaikan korespondensi terbuka. Sebuah penutup penuh mengkonfrontasi di tempat-tempat siang hari tetap dalam arah dan akan karenanya dilarang,” katanya.

Preservationist buruk kebiasaan kanselir Reinhold Mitterlehner disebut boikot “khas” langkahnya, dan bergabung dengan pendeta Sebastian Kurz mengatakan akan memberdayakan wanita Muslim dipandang sebagai memihak, BBC mengumumkan.

negara-negara Eropa lainnya telah juga dibatasi penutup penuh berkonfrontasi. Perancis dan Belgia dibatasi itu pada tahun 2011 dan parlemen Belanda akhir-akhir menegaskan boikot pecahan dari “wajah-meliputi pakaian”.

Sebulan yang lalu, Kanselir Jerman Angela Merkel juga mengatakan penutup penuh berkonfrontasi harus dibatasi di negara “di mana pun sah dibayangkan”.

Lihat juga artikel lainnya :

dompet wanita

Tas Ransel Wanita

Tas selempang wanita

Model Tas Wanita Terbaru 2017

Model tas terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *